June 18, 2024
slot gacor

Peserta Gio pada akhirnya sukses jadi juara pertama MasterChef Indonesia Season 10 sesudah menaklukkan Ami sebagai rivalnya di set Grand Final, Minggu (26/3/2023). Gio raih score paling tinggi dalam menuntaskan rintangan Signature Dish dengan membuat tiga menu makanan di set Grand Final MasterChef Indonesia Season 10. Gio sukses menaklukkan Ami dalam ronde ke-3 . Awalnya, Ami unggul tujuh point dari Gio sesudah menuntaskan rintangan ronde satu dan dua. Hidangan Gio sukses mendapatkan sanjungan dari beberapa juri yaitu Chef Juna, Renata dan Arnold. Mereka turut senang dengan kemenangan dicapai Gio.

sebelum lanjut ke pembahasan selanjutnya kami ingin merekomendasikan situs gaming online yang aman dan terpercaya yaitu Aladdin138, situs ini adalah situs gaming yang memberikan banyak keuntungan untuk para pemainnya, antara lain adalah bonus, contoh bonusnya axfdalah bonus rebate, bonus referal, dan lain sebagainya, jadi kenapa kalian tidak mencobanya sekarang dan ikut serta dalam keseruannya.

Gio sukses mendapatkan 1780 point, dan Ami 1748 point. Score mereka juga tertaut 32 point. Kemenangan Gio ini juga ikut disongsong senang oleh beberapa peserta lain dan keluarga. Gio juga sukses bawa pulang hadiah satu unit mobil dan uang kontan Rp100 juta. Begitu halnya Ami. Sukses jadi juara ke-2 , Ami sukses bawa pulang hadiah satu unit mobil dan uang kontan Rp50 juta. Dalam pada itu, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Inovatif (Wamenparekraf), Angela Tanoesoedibjo yang datang dalam set Grand Final MasterChef Indonesia ikut menghadiahkan secara simbolik ke beberapa peserta grand finalis. Awalnya, Gio putuskan mengolah hidangan western di rintangan paling akhir Grand Final MascterChef Indonesia Season 10. Kekuatan dan kesedapan masakannya sukses mengantar Gio jadi juara MascterChef Indonesia pada tahun 2023 ini.

Daging premium yang perlu jadi highlight oleh Ami dan Gio di rintangan ke-2  MCI 10 ialah Kobe Wagyu A5.

Ami selanjutnya memproses rica-rica sementara Gio membuat pasta.

Juara ronde ke-2  ini Gio.

Sementara pada rintangan atau ronde pertama, Gio dan Ami diwajibkan membuat Classic Dish yang terdiri dari Crudo, Katsudon dan Korean Galbi.

Gio

Chef Arnold: 91

Chef Juna: 87

Chef Renatta: 90

Ami

Chef Arnold: 78

Chef Juna: 79

Chef Renatta: 76

Keseluruhan Nilai

Gio: 268

Ami: 233

Nilai Hasil Ronde 1

Gio

Chef Arnold: 251

Chef Juna 237

Chef Renatta: 229

Ami

Chef Arnold: 255

Chef Juna: 233

Chef Renatta: 236

Keseluruhan Nilai

Gio: 717

Ami: 724

Juara Rintangan (Ronde) Pertama: Ami

Nilai Keseluruhan Ronde 1, Ronde 2, Ronde 3

Gio: 717 + 268 + 763 = 1748

Ami: 724 + 233 + 823 = 1780

Profile Gio MasterChef Season 10

Gio ialah kakak ipar bekas oenyanyi cilik, Joshua Hermansyah. Gio terlahir di Jakarta, 12 Desember 1994 ialah kakak dari selebgram Clairine Clay istri Joshua Hermasnyah.

Gio sebelumnya pernah tempuh pendidikan di Kampus Prasetya Mulya dan William Angliss Institute of TAFE di Australia.

Gio suami dari runner-up Miss World 2016 Natasha Mannuela. Mereka menikah pada Oktober 2021.

Masih di posting yang serupa, Chef Arnold menjelaskan dianya akan selekasnya kembali lagi ke Sydney, Australia, sebagai rumahnya dahulu.

“Berikut waktunya untuk ucapkan selamat tinggal dan istirahat dan waktu untuk pulang ke rumah ke-2  saya di Sydney,” sambungnya.

Selainnya Twitter, Chef Arnold sampaikan salam perpisahan lewart upload di account Instagram pribadinya. Arnold mengupload fotonya dengan partnernya, Juna Rorimpandey atau Chef Juna, yang sebagai juri Masterchef Indonesia.

Di kolom info Chef Arnold menulis, “Saatnya untuk ucapkan selamat tinggal, selekasnya”.

Keputusan Chef Arnold undur dari MasterChef Indonesia terang mengundang kekesalan beberapa fansnya.

“Chef tidak boleh goodbye pleaseee.. bersedih,” kata warganet yang lain.

Chef Arnold mulai tergabung jadi juri MasterChef Indonesia di tahun 2013 gantikan Chef Juna. Penimbulan pertama Chef Arnold di MasterChef Indonesia sebagai guest star pada musim ke-2  yang tampil pada 2012.

Terlahir di Surabaya, Jawa Timur pada 18 Agustus 1988, Chef Arnold habiskan cukup beberapa waktu di Sidney. Koki selebritas itu berpindah ke Australia saat berumur sepuluh tahun untuk memperdalam dunia mengolah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *